Jumat, 03 Oktober 2014

Sekali Mencoba Langsung Suka

Itulah ungkapan yang cocok pertama kali saya menikmati teh kombucha ?

Pertama kali saya dapat teh kombucha.
Pertama kali saya mendapatkan teh dan bibit jamurnya dari seorang teman asal bandung yang kebetulan bertemu di areal MTQ Kab. Bengkalis bulan September 2014.  Akhirnya nya saya pun gogling di internet, mencari informasi tentang kombucha.

Bagaimana Rasa Teh Kombucha ?
Pertama kali saya mencobanya dan tahu kasiatnya, saya langsung suka. hemmm…. Love at the First Taste !!!
Pernah gak minum cuka apel ‘Tahesta’? Nah… mirip banget rasanya mirip jus apel bersoda, benar-benar menyegarkan, Apalagi kalau proses fermentasinya diperlama sampai 3 minggu, kemudian disimpa     n dalam kulkas pendingin, wow… mirip banget! Asem-asem segar! ;
Akhirnya saya kembangkan jamurnya dan Insya Allah akan produksi banyak-banyak teh Kombucha nya, promosi … ni yeee…

Apa manfaat The Kombucha ?
Setelah saya googling di internet banyak sekali manfaat  diantaranya : Memperbaiki kondisi tubuh, Stamina tubuh dan daya tahan tubuh, Menambah tenaga termasuk tenaga seksual, Mengobati Disfungsi ereksi /Impotensi, Memulihkan fungsi alat pencernaan, Menurunkan ketegangan saraf dan tekanan darah tinggi, Mengobati maag, sakit perut, Disentri, sembelit, rematik, Sakit sendi dan tulang, Sakit otot pada bahu dan leher/tengkuk, Sakit kepala termasuk migraine, batuk, Asma, Bronchitis, alergi, Membersihkan pundi empedu, Mengatasi masalah buah pinggang, Katarak/Gangguan kornea mata, Menyembuhkan sakit lumpuh (stoke), Membersihkan Jerawat dan penyakit kulit lainnya, Menyuburkan rambut dan mengatasi masalah kerontokan /keguguran serta membantu masalah uban, Memperbaiki gangguan menstruasi dan menopause, Keputihan, Melawan arteriosclerosis, Mengurangi stres dan gangguan tidur (insomnia), Detoksifikasi /menawarkan racun, Membunuh sel kanker, dan lain-lain. dan masih banyak lagi manfaat yang belum terungkap, bukan dongeng tapi fakta.

Semoga bermanfaat. Wallahu A’lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar